BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 27 Februari 2010

Teh Poci Gratisan dan Inopro

hello barbs! pertama-tama kita omongin soal admin dulu ya. banyak banget yang minat jadi admin sampe sejuta lebih (ngawur) tapi aku contohin dulu gimana konsep postingannya.
oke, kayak hari sabtu biasanya, yang rajin dateng pagi-pagi udah pada nunggu di depan tbk, nungguin yang belom dateng. waktu sebagian udah dateng, kita mutusin buat ke jurusan dulu sebelum ke English class, soalnya kata pak agung baju Inopro (ntar saya jelaskan apa itu baju inopro) mau dibagiin hari sabtu. udah girang banget deh.

taunya pas ke sana, belom ada motor pak agung. oke, fine! (bahasa barbara yang lagi in) berarti ngambilnya istirahat aja. eh kita malah diem di depan kolam ikan yang tampaknya pagi tadi jadi kolam kodok. yuck jijay banget, masa tiga kodok lagi berenang sambil tumpang tindih (deden yang nemuin kejadian ini). si dodo ngelempar pake batu, tapi melenceng terus da bolor tea matanya. si eva tuh yang gila mah, masa kodok-kodok mesumnya dilempar pake gayung coba huahaha akhirnya tiga kodok mesum itu pada misah deh gara-gara ketindihan gayung.

udahlah ya ceritanya kita go upstairs ke english class, terus nungguin pak nandang. pas pak nandang masuk (yang kita kira beliau itu pake baju pramuka dan sayangnya bukan -___-) kita disuruh pindah kelas, soalnya mau listening. aku pribadi ngiranya di ruang listening bawah itu yang pake karpet terus ruangannya baguslah, eh taunya cuma geser kelas dikit. kelas biasa doang taunya.

dan radionya gak nyala. HUAHAHA good kan. alhasil kita cuma belajar biasa tanpa listening. saya sih (dan mungkin anak-anak cewek yang pake kerudung lain) lega karena pasti gak bakalan kedengeran. si aa sok-sok-an baca text bahasa inggris; "ancient" malah dibaca jadi "asin" aduh konyol banget lah. oh iya, mela juga baru dateng jam segitu. gileee telatnya parah pisan. terus "carefully" itu dia baca "karefuli" beneran, jadi aja sama si aa dibilang karedok (apa sih).

abis itu kayaknya hawanya tuh maleees banget keluar ruangan bahasa inggris, karena apa coba, abis bahasa inggris itu pelajaran IPA yang katanya hari itu ibunya lagi badmood. ya okelah kalau begitu. kita langsung masuk kelas. dan kelompok yang kebagian diskusi di depan kelas itu kebetulan adalah kelompok 1 gara-gara si bamby gak becus ngambilnya. mana saya deg-degan di depan gara-gara bahannya belom selese ckckck.

banyak banget deh yang nanya. kelompok 1 kan ngebahas tentang gempa tektonik gitu tuh ya, terus kebawa-bawa sampe lempengan segala. malahan bule nanya setebal apa lempengan itu. wadezig meneketepret!

abis diskusi, kayaknya beliau nyari bahan buat dimarahin deh, dan kebetulan nilai ulangan IPA kita pada bagus semua. cuma dua orang yang lulus KKM, yaitu dinda dan ira. yeah, congratulations, guuuys!

abis itu istirahat kan ya udah deh gak usah diceritain. kayaknya orang-orang pada beteee banget sampe-sampe nyanyi you copy my style terus (padahal gue yang mulai). oke gitulah ya ceritanya.

PKN? skip. istirahat keduaaaa! hm tanggal berapa ya sekaraaang? hihi katanya ada yang mau traktiran. yaaak! Mr. Dermawan untuk hari ini adalah aldy, yang traktir kita sekelas teh poci gratisan horeeee! walopun yang kecil juga harus alhamdulillah ya di wkwk.

nah pelajaran olahraga itu katanya mau lari. heuh. tapi gara-gara guru olahraganya pak RT saya, jadi kita bisa nawar gak usah lari (gak nyambung begete). jadinya cewek-ceweknya main futsal deeeh. lucu deh abisnya kalo cewek main futsal pasti segerombolan itu ada di sekitar bola, gak ada yang jaga haha. pas waktu udah abis, eh yang cowok malah main futsal lagi, padahal harusnya kita masuk ke kelas IPS. ah kita sih santai aja soalnya bapak IPSnya gak suka marah. oh iya, tadi dodo juga ikut main futsal bareng cowok loh, guys! ya meskipun dia cuma diem aja dan sibuk sendiri, setidaknya ikut gabung sama cowok deh.

setelah main futsalnya dirasa cukup, kita ngambil tas dulu yang dititipin ke jurusan. WIH DIBAGIIN INOPRO MEEEEN! asik kaaaan! jadi inopro itu jas buat kru yang harus dipake kalo kita lagi shooting. nih bentuknya:

tampak depan

a kind of proud, maybe? lol


bagian lengan kirinya

bagian belakang

bagus kaaaan? nah di kanan bawahnya bagian depan itu ada nama masing-masing pemilik, tapi sayang namanya lauvrien jadi ganti haha parah banget emang yang jaitnya. lagian lauvrien nama susah-susah amat sih. mana katanya kalo shootong pake celana lab yang gombrang itu hoaaaaa gak mau banget deh. biru dongker sama item ungu kan gak matching ya?

anyway, abis itu kita ke kelas IPS deh ya kayak biasa ditelat-telatin. taunya kata bapak, "saya udah nunggu daritadi, tapi kalian lama sekali datangnya. ya sudah sekarang pulang aja." woot? hahaha guru terbaik sepanjang sejarah deh. ya udah kita pulang.

kalo abis pulang ya saya sendiri sih langsung pulang. tapi kalo kelompoknya santi ngadain reading talent dulu buat persiapan shooting. well, good luck ya, guys!

barbs, bentar lagi kita shooting, jangan pada sakit ya! siapin mental kita buat shooting perdana nanti. terus kasih dukungan juga buat Barabe (anak broadcast B) yang shootingnya pas upacara hari senin. hope everthing's gonna be okay! nighty night.

quote today: the future depends on what we do in the present - Mahatma Gandhi.


1 komentar: